Liga Inggris

Manchester United Resmi Perkenalkan Jersey Kandang Baru Musim 2021/22

Saranggoal – Klub raksasa Inggris, Manchester United resmi perkenalkan Jersey Kandang Baru musim 2021/22 kepada publik, kali ini desainnya lebih terkesan klasik dibandingkan sebelumnya.

Manchester United adalah salah satu tim yang agak lambat memperkenalkan seragam tempur mereka untuk musim depan. Karena sebagian besar klub-klub EPL sudah memperkenalkan seragam mereka untuk musim 2021/22.

Setelah menanti agak lama, hari ini, Manchester United resmi memperkenalkan seragam kandang mereka untuk musim 2021/22. Seragam kandang ini diperkenalkan melalui laman resmi dan juga akun media sosial mereka.

Manchester United Resmi Perkenalkan Jersey Kandang Musim 2021/22

Jersey ini masih bekerja sama dengan perusahaan apparel asal Jerman, Adidas. Seragam kandang ini masih mempertahankan warna merah sebagai warna kebesaran United.

Jersey anyar Manchester United ini memiliki kesan klasik. Karena jersey ini terinspirasi dari jersey kandang MU di tahun 60’an.
Untuk detail jerseynya sendiri, jersey ini menggunakan kerah bulat berwarna putih. Di mana tiga strip khas Adidas terpampang di kedua punggung.

Di ujung kedua lengang dihiasi dengan warna putih. Sementara jersey ini dihiasi sponsor baru, TeamViewer yang menggantikan Chevrolet. Sementara logo Kohler terpampang di lengan kiri.

Desain Jersey

Salah satu fitur menarik dari jersey ini adalah adanya gradasi warna merah di bagian depan sehingga membentuk garis horizontal.
Sementara di bagian kerah dalam, terdapat tulisan ‘Youth, Courage, Success’ yang merupakan filosofi dari Manchester United.

Jersey ini dibanderol sekitar 65 pounds untuk jersey replika fans, dan 100 pounds untuk jersey authentic yang dikenakan pemain.

Segera Dipakai

Fans MU tidak perlu menunggu lama untuk melihat jersey baru ini.

Jersey ini akan dikenakan pada laga uji coba melawan Derby County di akhir pekan nanti.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button