Liga Inggris

Dimitar Berbatov Menilai Man United Tidak Butuh Jadon Sancho

SarangGoal.com – Dimitar Berbatov Menilai Man United Tidak Butuh Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas 2020 ini, karena menilai sang pemain tengah mengalami kesulitan menunjukkan ketajamannya bersama Borussia Dortmund.

Saat ini masalah Manchester United tersebut telah diselesaikan. Karena trio penyerang merak yang diisi oleh Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood, telah rajin mencetak gol. Mereka bahkan menjadi trio paling produktif di Liga Inggris musim ini.

Dimitar Berbatov Menilai Man United Tidak Butuh Jadon Sancho

Maka dari itu, Berbatov menilai bahwa Man United tidak perlu merekrut Sancho ke dalam skuad. Pasalnya, jika jadi direkrut, Sancho tentu berharap untuk bisa tampil secara reguler, mengingat di Dortmund ia bermain sangat gemilang.

Jika hal itu terjadi, maka Man United harus mengorbakan salah satu dari trio penyerangnya saat ini. Kemungkinan besar yang bakal digeser adalah Greenwood yang mengisi pos winger kanan. Berbatov pun menyayangkan kondisi tersebut.

Menurut Berbatov, Greenwood memiliki potensi besar untuk dikembangkan. Kehadiran Sancho dinilai hanya akan menghambat pertumbuhan Greenwood. Pada pertandingan terakhir Man United, yakni melawan Bournemouth, Setan Merah berhasil menang dengan skor 5-2 dan Greenwood membukukan dua gol.

Meski begitu, jika Solskjaer merasa mampu menangani kedatangan Sancho dengan baik dan bisa memberikan waktu bermain yang layak kepada para pemainnya, masuknya Sancho justru dianggap menjadi tambahan yang luar biasa. Sebab, Man United akan memiliki empat penyerang hebat yang punya kecepatan.

“Melihat bagaimana kinerja skuad saat ini, saya pikir tidak perlu menandatangani Sancho. Lihatlah tiga pemain depan dari pertandingan sebelumnya (melawan Bournemouth). Kecepatan Martial, Rashford, dan Greenwood bagus untuk ditonton, permainan mereka sangat fantastis,” jelas Berbatov, seperti dilansir dari Goal, Kamis (9/10/2020).

“Sepakbola adalah hal yang lucu, Anda memiliki pemain muda yang hebat dalam diri Sancho, tetapi pada saat yang sama Anda memiliki pemain muda yang hebat dalam diri Greenwood. United harus mempertanyakan apakah mereka siap untuk berkorban dan menghentikan pengembangan Greenwood, salah satu dari mereka, untuk membawa Sancho masuk,” lanjut Berbatov.

“Dalam kasus Sancho, dia adalah salah satu talenta muda terbesar saat ini dan semua orang ingin melihatnya di tim mereka. Dia (Sancho) harus benar-benar diperhitungkan tentang apa yang dia inginkan. Saya akan senang melihatnya di United karena dia akan membawa lebih banyak kekuatan ke tim, dan mereka akan memiliki empat penyerang hebat di depan dengan kecepatan,” tandasnya.

Baca juga: Real Madrid Kembali Dekati Paul Pogba

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button